Minggu, 08 Agustus 2010

CARA MENDAPATKAN WANITA YANG DIIDAM-IDAMKAN

    Hati seorang wanita tidak bisa ditebak atau diprediksi. Kadang-kadang seorang wanita cantik ingin memilih pria ganteng, dan ada juga yang tidak. Mereka ada yang memilih pria yang kaya, dan kadang-kadang tidak. Nah, jadi apapun anda, baik jelek atau miskin, memiliki peluang sama mendapatkan wanita cantik dibandingkan para pria ganteng dan kaya raya. Pemikiran itu yang harus dimengerti oleh setiap lelaki, terutama yang masih single.
    Jadi apa yang membuat seorang wanita cantik lebih memilih lelaki jelek dan miskin? pertimbangan apa yang mereka buat hingga tak memilih pria ganteng dan kaya raya? jawabannya adalah kepribadian. Iya, kepribadian adalah mengalahkan segalanya (tampang dan miskin). Sehingga kita tidak usah heran lagi bila ada seorang wanita cantik memiliki suami yang mukanya jelek dan miskin. Hal ini dikarenakan wanita cantik itu sangat tertarik dengan kepribadian lelaki tersebut.
    Intinya agar mendapatkan wanita cantik tidak diperlukan muka ganteng ataupun kaya raya. Akan tetapi, kenapa para lelaki single tidak mendapatkan pasangan hidupnya? Hal ini salah satunya dikarenakan pemikiran yang salah. Sering penulis mendengar seorang lelaki berkata:"Saya itu mukanya jelek, masak sih dia mau pada saya." Atau ucapan seperti ini :"Saya ini orang miskin, tidak mungkin wanita cantik itu mau pada saya, yang jelek dan miskin lagi." Pemikiran-pemikiran salah itu membuat tindakannya salah hingga ia tidak mendapatkan wanita cantik yang ia dapatkan. Jadi, untuk segera mendapatkan kekasih, para pria single hendaknya berpikir bahwa wanita cantik kadang-kadang tidak memandang wajah ganteng dan kaya raya melainkan mereka cenderung tertarik kepribadian. Kepribadian mengalahkan segalanya. Jadi kunci mendapatkan wanita cantik adalah memiliki kepribadian yang menarik bagi wanita cantik.
    Jadi, latihlah sikap dan skill dalam mendapatkan wanita cantik. Dan semuanya itu termasuk ke dalam kategori Kepribadian. Wanita cantik kadang tidak memandang tampang dan miskin................ Bersambung minggu depan.
                Sumber : Ebook  "Dapatkan Hati Si Cantik" by Redlove, Hal.1-5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar